Setelah TongSis, Kini Saatnya TongBro

Siapa yang punya tongsis? Saya mah ga punya (siapa juga yang nanya hehehe). TongSis sudah menjadi alat wajib untuk ber-selfie ria. Gimana kalo ga punya tongsis? Jangan khawatir, kini telah hadir inovasi baru yang bernama TongBro. Ini gratis tanpa biaya, cukup modal berani bicara aja.

Jika kamu mau foto-foto pake TongBro, cukup liat sekeliling. Jika ada orang lewat, panggil orang itu, dialah TongBro kamu. “Bro, bro. Tolong fotoin dong bro (TongBro)”. Nah cukup hemat dan praktis kan? Silahkan ber-TongBro ria 😀

Berikut adalah beberapa foto hasil si TongBro di Dusun Bambu.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s